Pengurus DPD AJO Indonesia Riau Matangkan Persiapan Pelantikan

 

PEKANBARU- Pengurus DPD dan DPC Aliansi Jurnalistik  Online Indonesia (AJO Indonesia ) se Riau akan dilaksanakan 10 Oktober 2018.

Pelantikan akan dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP AJO Indonesia , Rival Achmad Labbaika. Hal itu dibahas saat rapat panitia pelantikan di kompleks Pemuda City Whalk, Jumat (7/9/2018), Kota Pekanbaru

Rapat dipimpin oleh Ketua DPD AJO Indonesia Riau Alexander Pranoto, beserta segenap pengurus. Tampak hadir Sekretaris DPD AJO Indonesia  Riau A Hakim, dan Bendahara AJO Indonesia Riau, Antoni

“Untuk pelantikan panitia tengah menyusun draft menjelang pelantikan, nantinya,”ujar Ketua DPD AJO Indonesia Riau, Alexander Pranoto.

“Kita sebagai organisasi wartawan terbesar di Indonesia, kita menaungi profesi wartawan online,”ujarnya.

Olehnya karena itu, sambungnya, dirinya mempersiapkan segala sesuatu agar pelantikan ini sukses dan memberikan kesan menarik bagi masyarakat di Riau.

“AJO Indonesia diharapkan nantinya jadi lembaga profesi yg melahirkan banyak jurnalis handal dan berintegritas, juga menjadi Jurnalis yg memperlihatkan kualitas berita dan karya Jurnalistik yg mendidik publik dalam menjawab banyak masalah -masalah kebangsaan kita ke depan,”ungkapnya .

Aliansi Jurnalistik Online Indonesia tak hanya  melahirkan jurnalis, tetapi akan memberikan kesejateraan bagi para pemilik media maupun jurnalis, karena AJO Indonesia mengembangkan teknologi dan membuat super Apps yang dinamakan Better Indonesia.  Melalui super Apps itulah maka kesejateraan akan didapat dengan menggunakan konsep SEO seperti yang pernah dijelaskan Ketua Umum Rival Achmad pada pertemuannya dengan ketua DPD AJO Indonesia Riau Alexander Pranoto bersama Bendahara dan Sekretaris di Jakarta beberapa waktu lalu.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.