Menyambut HUT RI Ke-78 “SPINTAS” Tulang Bawang Gotong Royong Untuk Menyiapkan Perlombaan

Menggala (Tulang Bawang), MR — Menyambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 yang jatuh pada 17 Agustus 2023 berbagai persiapan tengah dilakukan oleh SPINTAS (Sekumpulan Pemuda -Pemudi Lintas Timur)Tulang Bawang, beserta masyarakat, untuk memeriahkan hari kemerdekaan tersebut,” Agustus 2023.

 

SPINTAS di pimpin langsung oleh ketua “SPINTAS” Suhirmansyah S.kom gotong royong bersama masyarakat setempat, kerja bakti ini juga bertujuan untuk menyemarakan hari kemerdekaan.

 

“Kita selaku warga negara wajib ikut serta dan bersama-sama memeriahkan peringatan HUT RI Ke-78, untuk itu kita mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memasang umbul-umbul dan bendera merah putih di depan rumah masing-masing,” ujar kiyai Suhir

 

Sementara Susanto selaku masyarakat yang membantu menuturkan sebagai masyarakat Indonesia harus menghormati dan menghargai perjuangan kemerdekaan para pendahulu kita salah satunya dengan menyemarakan hari kemerdekaan (HUT) Republik Indonesia Ke- 78.

 

“Hari ini kita bersama masyarakat dan didampingi “Sekumpulan Pemuda -Pemudi Lintas Timur Bergotong royong membersih lapangan,” Pungkasnya. (Arman)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.