MAN Awipari Menggelar Pentas Seni

AwipariTasikmalaya, (MR)
MAN Awipari Kel Awipari Kec Cibeureum Kota Tasikmalaya minggu kemarin menggelar pentas seni/kreasi seni bertempat di Halaman MAN AWIPARI ada beberapa macam Kesenian yang ditampilakan oleh siswa Man Awipari diantaranya : menampilkan Drama, Seni Musik, Sei Tari, Mojang Jejaka dan Teater.

Yang dihadiri oleh semua peserta didik Man Awipari serta Perwakilan dari semua sekolah, serta lurah, camat dll. Serta diadakannya Bazar sebagai pelengkap, Ungkap Saripudin,M.Pd Selaku Kepala Sekolah MAN Awipari lebih lanjut Saripudin,M.Pd menjelaskan kepada Media Rakyat bahwa kami bangga telah mempunyai peserta anak didik yang mempunyai bakat khusunya di bidang kesenian  mudah-mudahan kedepannya seupaya terus menerus meningkatkan Kreasi Seni yang lebih maksimal.

Dengan ini kami mempunyai 730 Siswa serta dewan guru 60 orang. Alhamdulillah dalam mengenai prestasipun peserta anak didik kami cukup membanggakan kedepannya kami dan seluruh staf guru pengajar akan selalu meningkatkan mutu dan kwalitas pendidikan yang lebih maksimal. >>Iin K

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.