Kota Tasik Adakan Pembinaan Kompetensi Guru Madrasah

Kota Tasikmalaya (MR)

Walikota Tasikmalaya membuka secara resmi Silatu-rahmi dan Pembinaan Guru Agama Se-Kota Tasik-malaya Persatuan Guru Madrasah Republik Indone-sia Cabang Kota Tasikma-laya (PGMRI) yang diikuti 500 orang guru di Gedung Dak-wah Kecamatan Cibeureum, Kamis (28/07/2011).

Arif Rahmat S.Pd selaku ketua penyelenggara dalam laporannya menyampaian bahwa penyelenggaaraan kegiatan ini sebagai komitmen meningkatkan kompetensi guru sehingga ada perubahan di M A khususnya dalam pendidikanya “kegiatan ini bertujuan sebagai program kerja PGMA Kota Tasikmalaya sehingga kedepannya ada perkumpulan kerja PGMA” disampaiakan Arif.

Dijelaskan pula bahwa kegiatan ini merupakan zona ke-3 setelah sebelumnya pada zona ke-1 diikuti 400 guru dan zona ke-2 600 guru. Sebelum membuka Walikota membe-rikan sambutan dengan menyampaikan bahwa Guru merupakan pencetak karakter generasi bangsa sehingga dituntut benar-benar dalam mendidik karena manusia menjadi manusia bukan karena kelahirannya melainkan karena pendidikanya “saya sangat berharap penuh pada para guru ini untuk mencetak generasi menjadi generasi pilihan” pungkasnya. (Iin Kartiwan)

Loading

Related posts