mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Komisi D Provinsi Riau Berkunjung ke DPRD Provinsi Kepri

Published on May 02 2017 // Ragam

Tanjungpinang, (MR)
Komisi D DPRD Provinsi Riau melakukan kunjungan observasi ke DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), kunjungan ini bertujuan untuk menilai perbandingan penerimaan di bidang kepariwisataan untuk menggantikan penerimaan di bidang minyak dan gas, Selasa (14/3/2017).

Kunjungan ini dipimpin oleh Sekretaris Komisi D DPRD Provinsi Riau, Asri Auzar, dan juga dihadiri Wakil Ketua Komisi D DPRD Provinsi Riau, Hardianto, serta Anggota Komisi D DPRD Provinsi Riau, M Arpah, Bagus Santoso, Almainis, Farida H. Saad, Mansyur.

Kedatangan kunjungan DPRD Provinsi Riau ini langsung diterima oleh Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak, Wakil Ketua DPRD Kepri, Amir Hakim, dan Ketua Komisi III DPRD Kepri, Saproni, serta beberapa anggota Komisi III DPRD Kepri. Asri Auzar menerangkan, agar pendapatan bidang pariwisata harus ditingkatkan potensinya dan mampu menggantikan sektor minyak dan gas yang semakin lama semakin menurun.

“Kepulauan Riau perlu dicontoh pembangunan infrastruktur penunjang pariwisatanya, agar pariwisata di Riau lebih berkembang pesat dan lebih diakui wisatawan domestik dan mancanegara,” tutupnya. >>Doni

Leave a comment