Ketua Umum LSM JEKO Telah Melaporkan Anggaran Dana BANPROV Desa Bantar Sari ke TIPIKOR Kabupaten


Bekasi, (MR) –
Pada akhir tahun 2018 anggaran Desa,APBN,Banprov termin tiga telah di kucurkan dana oleh pemerintah pusat ke pemerintah Daerah kepada setiap pemerintahan Desa di Kabupaten Bekasi.

Salah satunya pemerintahan Desa Bantar Sari Kecamatan Pebayuran kabupaten Bekasi yang di peruntukan kegiatannya untuk fisik.
Akan tetapi dalam pekerjaan fisik anggaran Banprov Desa Bantar Sari di duga dalam pekerjaan untuk Jembatan tersebut tidak sesuai SPECK/RAB.
Ketika di konfirmasi oleh wartawan media rakyat ketua umum Lembaga Swadaya Masyarakat Jendela Komunikasi (LSM JEKO) “Indra pardede” mengatakan terkait Anggaran Dana BANPROV Desa bantar sari yang bernilai ratusan juta rupiah penyerapan anggarannya tidak sesuai dengan fisik di lapangan yang telah di kerjakan, akan tetapi dalam pekerjaan Jembatan tersebut di duga asal jadi dan tidak sesuai RAB,maka dari itu saya melaporkan Anggaran Banprov desa bantar sari ke Tindak Pidana Korupsi (TIPIKOR)kabupaten Bekasi,agar segera di tindak tegas untuk mempertanggung jawabkannya.
Lanjut Indra pardede, kami juga menduga selain Desa bantar sari masih ada lagi kepala desa yang akan kami laporkan yang telah menyalah gunakan anggaran yang tidak sesuai aturan.”Tegasnya. (Bemo)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.