Keakraban Soerya Dalam Menjalin Komunikasi yang Harmonis Bersama Warga Tanjung Uma dan Tanjung Tritip

mediarakyatnews.com –  (19/08/20) Silahturahmi dan jalin aspirasi dari warga Tanjung Tritip dan Tanjung Uma, Kampung Tua ke kediaman bakal Calon Gubernur Provinsi Kepri Dr.H.M. Soerya Respationo, SH, MH, bertempat di Perumahan Taman Duta Mas, Kota Batam.

Kehadiran warga tersebut pun tentu disambut hangat oleh  Soerya Respationo, dikarenakan baginya pertemuan ini merupakan bentuk kebersamaan dalam mempererat tali persaudaraan dan juga untuk hidup saling berdampingan, saling membantu, saling tolong menolong, dan pada hakikatnya agar tali persaudaraan dan silaturahmi tetap terjaga dengan baik.

“Persaudaraan akan terjaga dengan baik, ketika kita mampu Untuk dapat menjalin keharmonisan, memahami dan saling tegur sapa, agar persaudaraan yang kita jaga ini menjadi satu tujuan yang baik untuk bersama,”ujarnya

Terlihat hadir dalam pertemuan ini Anggota DPRD Kota Batam Putra Yustisi Respaty (Putra H.M. Soerya Respationo) dimana beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran warga, semoga apa yang menjadi harapan dan niat kebaikan diijabah oleh Allah SWT.

Warga Tanjung Tritip dan Tanjung Uma yang hadir juga berharap dan berdoa, agar nantinya jika terpilih Soerya Respationo dapat  memimpin Provinsi Kepulauan Riau, agar kemajuan dan harapan masyarakat dapat terwujud dengan baik.

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.