KAPOLRES GORONTALO GELAR TURNAMEN BULU TANGKIS HARI  BHAYANGKARA KE-76

Gorontalo, MR | Kapolres Gorontalo saat memperingati hari Bhayangkara ke-76 .Kapores Gorontalo mengadakan perlombaan dibidang olahraga salah satunya  Bulu Tangkis.
Ketua PB Loku yang di bina oleh ibu Christine Bibisa dengan Pelatih Fenty Lumintang,Rudi Ginoga dan Frendly Lumintang sangat menyambut baik dan semangat untuk melatih atlit atlit PB Loku.  Turnamen Bulutangkis memperebutkan Kapolres Cup Gorontalo karena saatnya potensi atlit atlit Kotamobagu terbaik bisa berunjuk kemampuan  di Gorontalo Bisa kita lihat atlit atlit PB Loku Kotamobagu menyabet sebanyak Medali Emas 5 dan 6 Perunggu dan saat meraih Juara Umum Bulu Tangkis  PB Loku Kapolres Cup Gorontalo.
Atlit Fadillah Adia Mekah Rivai meraih Juara 1 tingkat remaja putri.
Atlit Fadilah sudah bertekat harus meraih Juara diperlombaan Kapolres Cup Gorontalo  dan akan menunjukkan Fadila pasti bisa dan menang kesungguhan keuletan dalam olahraga Bulutangkis bisa dimainkan dengan baik karena Bulutangkis bukan hanya fisik yang menjadi primadona akan tampil tapi kecerdasan dan kemampuan yang bisa dimainkan fadillah sangat bagus putri remaja yang tidak bisa di anggap remeh fadillah bisa   membuktikannya fadillah pemenangnya saat ini.

Fadillah juga akan berusaha akan ikut seleksi Piala Presiden Cup yang akan diseleksi di manado tanggal 5-7 juli 2022  Fadillah sangat berharap bisa masuk seleksi dan terpilih bulan Agustus yang akan dilaksanakan di Jakarta.

Ketua PB Loku  Aisya Christine Bibisa sanggat bangga dengan hasil yang di capai atlit atlit PB loku
Ketua berharap atlit atlit PB Loku jangan cepat puas dengan apa yang baru di raih karena masih banyak kejuaraan Nasional yang akan kita hadapi dan harus lebih fokus dalam latihan.
~NeniRadjab

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.