Kakak Beradik Saling Bacok di Samosir, Abang Tewas Adik Dilarikan ke Rumah Sakit

Samosir, MR | Dua kakak beradik di Desa Sianting-Anting, Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, saling bacok. Duel kakak beradik itu mengakibatkan salah satu dari mereka meninggal dunia.

Perkelahian maut antara Baringin Manulang (47) dan Mardame Manulang (41) terjadi di halaman rumah korban yang berada di Huta Panjaitan Uruk Dusun I, Desa Sianting-anting, Minggu (30/4/23) sekira pukul 13.00 WIB.

Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp membenarkan adanya duel maut kakak beradik tersebut.

Kejadian tindak pidana penganiayaan tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia setelah keduanya saling bacok.

Ia menyebutkan, pihaknya masih menelusuri peristiwa duel maut tersebut, namun dari keterangan sementara yang diperoleh penyidik bahwa antara korban dan pelaku kerap terjadi selisih paham. ”Kita masih menyelidiki penyebab awal terjadinya peristiwa pembunuhan ini. Namun dari keterangan sementara bahwa antara korban dan pelaku terlibat selisih paham hingga berlanjut adu fisik hingga menyebabkan salah seorang di antaranya meninggal dunia,” ungkapnya.

Baringin Manulang tewas setelah terkena sabetan benda tajam di tubuhnya. Selanjutnya Yogie menambahkan, dari lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas menemukan jasad korban almarhum Baringin Manulang, tergeletak di teras depan rumah dalam keadaan kondisi sudah tidak bernyawa.

“Saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi tangan kiri korban dan rusuk sebelah kiri korban terdapat luka bekas sabetan benda tajam. Korban ditemukan, 200 meter jauhnya dari lokasi perkampungan,” tambah Yogie.

Seelanjutnya, pelaku yang tak lain adik korban, Mardame Manulang pasca terjadinya peristiwa
dilarikan dan telah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hardianus Sinaga Panguruan.

Pelaku mendapat luka sabetan benda tajam yang diduga dilakukan oleh korban.  “Saat ini korban masih dirawat di RSUD dr. Hardianus Sinaga karena mengalami luka di bagian kening dan tangan sebelah kanan,” tutup Yogie.

Sementara dari keterangan Penyidik Kepolisian Polres Samosir dari sejumlah saksi menyebutkan, bahwa korban Baringin Manulang telah lama mengidap penyakit gangguan.

(SMS)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.