Kades Margacinta Bantah Dugaan Ada main Dengan Pihak Pengusaha Tower

Garut, MR | Terkait tentang dugaan yang di tuduhkan kepada dirinya yang diduga ada main dengan pihak pengusaha Tower (Provider), Kepala Desa Margacinta Kecamatan Lewigoong Kabupaten Garut Jawa Barat Acep Gandi  membantahnya dengan tegas Acep selama ini  dirinya sebagai Kepala Desa Belum pernah mendapatkan apapun dari pihak pengusaha tower.adapun masalah dirinya tidak melakukan tindakan itu bukan berarti pembiaran namun karena dirinya merasa sudah sepakat dengan kedua Rukun Warga (RW ) yakni RW 02 yaitu Usin dan RW 11 Rosin.

“Saya berani melakukan tindakan bukan berarti ada main dengan Pihak Propider namun itu karena saya sudah ada kesepakatan dengan Kedua RW,” katanya Senin (22/4/2024) ketika ditemui dirumahnya.

 

Acep juga menjelaskan bahwa terjadinya permasalah terkait pembangunan Tower ini karena Miskomunikasi atau kurangnya komunikasi.maka oleh karena itu dalam waktu dekat ini dirinya akan memanggil RT.RW dan warga yang terdampak,selain itu dirinya juga akan mengadakan pertemuan dengan pihak pengusaha dengan disaksikan oleh pihak kecamatan.

“Agar tidak ada kecemburuan sosial dan supaya semua terbuka maka saya secepatnya akan melakukan pertemuan dengan pihak terkait baik dengan Pengusaha maupun dengan warga masyarakat yang terdampak,RT dan RW,” ucapnya.

 

Acep berharap semua pihak untuk menjaga kondusifitas dalam pembangunan Tower ini, adapun bila ada hal yang tidak diinginkan dirinya mengajak kepada Warga Masyarakat untuk langsung menemui dan mengatakan langsung kepada dirinya,” Masyarakat jangan ragu dan takut menemui dirinya.sebagai Kepala Desa saya siap menganyomi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”pungkasnya. (TIM)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.