mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Jumlah Jama’ah Haji 410 Kloter 34 JKS Di Lepas Bupati Ciamis

Published on Aug 10 2018 // SosEkBis
Ciamis, (MR)
Pelepasan jamaah haji asal Kabupaten Ciamis di lepas oleh Bupati Ciamis H. Iing Syam arifin, bertempat di islamic Centre pada pukul 7.30 wib, Kamis (26/07/2018) dengan jumlah jamaah 410 orang berikut tim dokter medis dan petugas,yang terdiri dari pria dengan jumlah jamah 185 orang, wanita 224 orang.
Menurut H. Iing Syam arifin menyampaikan, “selamat menjalankan ibadah semoga bisa menjalankan ibadah dengan sempurna dan menggapai haji mabrur,” ucapnya.
Sementara di tempat yang sama H. Saepul Ujun selaku ketua PPIH menyampaikan dari jumlah jamaah haji 1 orang tidak jadi berangkat ke tanah suci atas nama Nene Rukati asal Sindangkasih di karenakan sakit. “Jamaah haji yang termuda pada pemberangkatan kloter jks 34 dengan nama Kiki Jauhari usia 24 tahun asal Cidolog dan Syamsul Muhajiri asal Jatinegara, sedangkan jamaah haji tertua dengan usia 88 tahun atas nama Ining asal Cijeungjing,” paparnya.
“Dalam hal ini saya berharap kepada seluruh PPIH kabupaten ciamis semoga selamat sampai tujuan dan keadaan sehat wal’afiat dan bisa menjalankan ibadah dengan sempurna menggapai haji mabrur,” ucap H. Uyun. >>HR/Adi Sumarna

Leave a comment