Jajaran Dinas Sosial Kabupaten Bekasi Tak Mengenal Lelah Dalam Bekerja

Bekasi, (MR) – Pekerjaan yang di jalankan oleh Kepala Dinas Sosial berserta jajarannya, sekarang-sekarang ini sangat lah super sibuk dan tidak mengenal hari libur demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bekasi, (03/05/2020).
Pasalnya,ketika di sambangi di gudang KODIM 05/09 Kabupaten Bekasi (03/05/2020) dalam hari minggu masih tetap mempacking bahan sembako untuk di bagikan ke masyarakat agar sejahtera,sehat selalu dan terhindar dari yang namanya Virus Covid-19.
Tak luput bantuan tenaga oleh jajaran KODIM 05/09,agar kinerja pemackingan bahan sebako tersebut cepat terbenahi,lancar,dan dapat langsung di terima oleh masyarakat Kabupaten Bekasi.
Dalam program bantuan sembako ini,H.Abdillah Majid SH,MM Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, memaparkan,”Bantuan yang sudah kami realisasikan,alhamdulillah sudah teralisasi 16 kecamatan di kabupaten bekasi,dan kami selalu berupaya dan bekerja semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi.”Paparnya.
Lanjut H.Abdillah Majid SH.MM, kepada awak Media Rakyat,”Harapan kami semoga bantuan sembako dapat terealisasi di 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi ini ke masyarakat yang berhak menerima dan semoga masyarakat Kabupaten Bekasi terhidar dari wabah Virus Covid-19.”Pungkasnya.
Ditambahnya komentar Kepala Bidang Program Bantuan Pangan Non Tunai(BPNT),Rusdi Azis S.i.p, menyampaikan kepada awak Media Rakyat,”agar masyarakat Kabupaten Bekasi bersabar dalam menerima program bantuan ini,karena kami beserta team selalu berupaya semaksimal mungkin dalam bekerja,”Jelasnya.
Sambungnya lagi oleh Kepala Dinas Sosial H.Abdillah,”saya berharap kepada masyarakat Kabupaten Bekasi,agar selalu menjaga Kesehatan dan Kebersihan,guna menyikapi terputusnya mata rantai virus covid-19,agar masyarakat Kabupaten Bekasi bisa beraktifitas kembali seperti biasanya,”Paparnya. (Bemo)

Loading

Related posts