mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Irigasi Kembali Memakan Korban

Published on Feb 23 2016 // Berita Utama

FirmanKarawang, (MR)
Setelah 20 jam didalam air irigasi, Firman bin Edi umur 14 tahun ditemukan sudah tidak bernyawa, Jumat  (12/02/16) pukul 12.40 wib.

Korban Firman tegelam pada hari Kamis (11/02/16) jam 16.00 wib di aliran irigasi belakang Makodim 0604 Karawang, dan diketemukan 600 meter dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Rudi kordinator pencarian korban mengatakan pada media rakyat-korban ditemukan oleh warga yang di bantu oleh tim pencarian dalam evakuasi korban dengan menggunakan perahu karet dan di larikan langsung ke rumah duka di Kp. Anjun Kelurahan Karawang Kulon Kecamatan Karawang Barat dengan menggunakan mobil ambulan Zhadoel Prima Sehat, selain itu Rudi menjelaskan dalam pencarian korban ada beberapa tim yang tergabung diantaranya , Zhadoel,Tagana, Sagara PMI dan tim SAR Nasional Bandung, beserta masyarakat.

Juga Rudi mengatakan dalam pencarian korban, Tim SAR gabungan tidak mengharapkan imbalan dari siapapun dengan diiringi oleh rasa ikhlas hati, terlebih dari pihak korban. Apabila ada pihak lain yang mengatas namakan tim pencarian korban meminta imbalan dapat di laporkan pada yang berwajib/ polisi, tegasnya. >>Cc-w

Leave a comment