Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Medika Kotamobagu selenggarakan KKN di Wilayah Bolaang Timur

Boltim, (MR) – Penerimaan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan Pertama Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Medika di Kecamatan Tutuyan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur  mahasiswa yang dilepas sebanyak 93 orang  dan lama KKN  terhitung 1 Nofember s/d 27 Nofember 2021.

Kegiatan berlangsung diaula Kantor Kecamatan Tutuyan turut dihadiri oleh
Wakil ketua DPRD  Kab-Bolaang Mongondow Timur Muhammad Jabir, Camat Rita Kamumu, SPi selaku Penanggung Jawab Wilayah dan para sangadi sangadi, Rektor Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Medika Kotamobagu ( IKTGM) dan para dosen.

Dalam sambutannya Rektor IKTGM berharap mahasiswa dan mahasiswi dapat mengaplikasikan untuk membantu masyarakat, Saat KKN agar dapat memberikan ilmu secara komprehensif dengan mengaplikasikan ilmu yang didapatkan secara baik dan benar. Kami Rektor dan para dosen sangat ”
Berharap mahasiswa atau mahasiswi dapat mengaplikasikan ilmu secara komprehensif dengan baik agar memiliki kontribusi lebih dimasyarakat saat melaksanakan KKN,  kalian jaga nama baik almamater,  berikan ilmu kalian dengan baik dan benar.”ujar Ns.  Heriyana Amir, S.Kep M.Kep  Rektor IKTGM.
– Andi Neni Radjab

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.