Herianto Kunker di Dua Dusun Kecamatan Siantan Timur

Anambas, (MR)
Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Anambas melalui dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di dua dusun kecamatan Siantan Timur Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Jumat (06-04-2018).
Kunjungan Kerja tersebut di dua dusun,yakni dusun Pemutus dan dusun Mentalip di desa Munjan kecamatan Siantan Timur Kabupaten Kepualauan Anambas (KKA). Kepala dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kepulauan Anambas, Herianto membenarkan Kunjungan Kerja tersebut.
“Dalam Kunjungan Kerja tersebut yang menjadi agenda utama adalah terkait program pelayanan kesehatan dasar di daerah sulit dan terpencil.”kata Herianto kepada awak media ini di kediamannya,Jumat (06-04-2018) sore hari.
Herianto mengharapkan, melalui program pelayanan kesehatan ini.tingkat pelayanan kesehatan untuk warga Kepulauan Anambas khususnya daerah tersulit dan terpencil menjadi lebih baik lagi.
“Saya berharap,melalui program pelayanan kesehatan untuk warga Kepulauan Anambas khususnya daerah tersulit dan terpencil ini meningkat lebih baik lagi,”Harapnya.
Herianto menambahkan, selain memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat serta memberikan sosialisasi tentang tumbuh kembang anak dan kesehatan anak. Juga menyampaikan penyuluhan tentang keluarga berencana dan kesehatan ibu hamil serta jarak kelahiran antar anak kepada masyarakat.
“Selain memberikan sosialisasi tentang tumbuh kembang anak dan kesehatan anak.Kami juga memberikan penyuluhan tentang keluarga berencana dan kesehatan ibu hamil serta jarak kelahiran antar anak kepada masyarakat,”kata Herianto Menambahkan. >>Edo  

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.