mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Gadis Remaja Tewas Gantung Diri di Kampung Kei

Published on Oct 04 2017 // Investigasi-Report

Sorong, (MR) – Natalia S (17) Tahun diduga tewas gantung diri di kos-kosannya yang berada kompleks Surya Kampung Kei Kota Sorong, Minggu (24/9)sekitar pukul 06:00 WIT. Natalia tewas dalam keadaan tergantung dengan posisi leher terikat tali sedangkan kakinya tidak menyentuh tanah.

Sedangkan disamping korban nampak terlihat kursi yang diduga digunakan oleh korban untuk sebagai tempat pijaakan sebelum menghakiri hidupnya. Korban Natalia yang mengunakan baju putih bergaris hitam dan celana panjang warna hitam tersebut, pertama kali ditemukan oleh saksi Randi saat ingin mengambil bedak di kamar korban untuk  pergi beribadah.

Saat masuk kedalam kamar korban saksi, kaget melihat kondisi korban yang tergantung dan sudah tidak bernyawa lagi. Saksi puna langsung memangil saksi lainya untuk melihat kejadian tersebut. Kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian untuk segera menindak lanjuti motif pembunuhan tersebut.

Saat d konfirmasi Media ini Kapolsek Sorong Sorong Barat AKP Junaidi.A.Weken,SIk mengatakan bahwa untuk motif dari pembunuhan pelaku, saat ini pihaknya akan memeriksa beberapa orang saksi yang diduga berkomonikasi terakhir kali dengan korban. Namun mengingat saksi yang akan diperiksa masih berduka dengan kematian korban. >>Deo

Leave a comment