Erawan Rodini: Segera Dibentuk DPC AWDI Alinsi Tangerang Raya Secepatnya

Tangerang, (MR) – Perkembangan media cetak online dan elektronik sangat maju pesat. Aliansi wartawan demokrasi indonesia(AWDI) Pusat, melebarkan sayap setiap wilayah wajibkan membentuk, perwakilan .seperti persiapan pembentukan Biro Tangerang Raya, yang rencananya bulan ini sudah terbentuk, adapun pengurusnya yang di bentuk saat ini yaitu :Ketua : Erawan Rodini, wakil Ketua : Yayang Natalia, Sekertaris : Lena Nurlaena Basri, Bendahara: Shopiyah, Humas : Andri Muhammad.
Sekjen DPP Aliansi mengatakan, “disegerakan di bentuk aliansi DPC Tangerang, terkait pembentukan disegerakan, ” tegas Muali.
Ketua DPC aliansi Tangerang Raya, “mudah mudahan kedepan setelah dibentuk bisa membawa perubahan, dan bisa menjadi mitra pemerintah dalam membangun birokrasi pemerintah yang sinergi, semoga dibentuknya biro Tangerang raya bisa sinergi dengan pemerintah, ” ucap Erawan Rodini
Sekertaris Aliansi mengatakan'”tujuan dibentuk aliansi bisa membawa perubahan baik di segi usaha maupun kerjasama dengan instansi pemerintah, semoga kedepan bisa membawa perubahan yang positif, “ucap lena. (Handri)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.