DPC Asosiasi Jurnalistik Indonesia,(AJOI), Dukung Kesatuan NKRI dan Pelantikan Presiden.

 

Natuna(MR)Gejolak stabilitas Politik belakangan ini sudah mengganggu rasa aman Bangsa di penjuru tanah air, berbagai narasi berujung anarkis, sesuatu hal biasa kita lihat, baik melalui media TV Nasional, Medsos dan pernyataan kontroversi di tengah-tengah lingkungan Masyarakat, seakan tidak ada lagi norma maupun rambu hukum.

Hal itu bisa kita lihat di beberapa kejadian,seperti Papua dan Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa saat menolak RUU KPK baru- baru ini, sehingga kominfo berusaha keras menutup beberapa Aplikasi Internet dari bentuk Provokasi, demi mengantisipasi gelombang aksi massa yang jauh lebih besar, di susupi propaganda mau pun,hasutan-hasutan memecah belah Bangsa Indonesia.

Berbagai tindakan nyata dari Pihak Kepolisian dan TNI, untuk meredam segala persoalan Negeri ini, yang dibawa para perusak Bangsa dengan Demontrasi berujung Anarkis serta penolakan-penolakan kebijakan Pemerintah, untuk bertujuan Turun Kan Jokowi.

Seakan menunjukkan bahwa Pemerintah sekarang, sekaligus Pemenang Kontestasi Pemilu 2019,tidak berpihak kepada Masyarakat Indonesia, alias gagal.

Namun apapun bentuk kepentingan hidup, pribadi atau golongan, maupun kelompok, tidak dibenar kan apabila aspirasi itu tersampaikan dengan bentuk anarkisme, sebab Negara kita Azas Pancasila dan Konstitusi, dilandasi Hukum Negara serta Ragam Perbedaan, Agama, Budaya dan Rasa.

Hal ini disikapi DPC AJOI Kabupaten Natuna, pada kesempatan itu, bersama-sama menolak unjuk rasa anarkis, terorisme dan radikalisme, serta mendukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, berjalan aman dan kondusif.

Saat di temui Awak Media, Ketua Asosiasi Jurnalistik Indonesia Kabupaten Natuna, Roy Parlin Sianipar, Rabu, 16/10) 2019,bertempat di Kantor DPC AJOI, jalan Haji Adam Malik, pukul 1 siang, menolak keras, bentuk anarkisme yang merugikan semua Anak Bangsa, maupun keutuhan NKRI.

Ia mengatakan, agar saudara setanah air, hendak nya menyikapi persoalan secara bijak dan mengedepankan konstitusi sebagai wadah persoalan bangsa ini, untuk keamanan, kemajuan serta kelangsungan Negara Kesatuan Republik Indonesia./Budi.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.