mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Desa Bilalang Satu Menjadi Desa Terbaik di Kota Kotamobagu

Published on May 28 2016 // Nusantara

BaraKotamobagu, (MR)
Selasa (24/05/2016) Dihari Ultah Kota Kotamobagu yang ke- 9,Pemerintah Kota telah melaksanakan berbagai kegiatan salah satunya lomba kebersihan dan penataan ruang lingkup Desa se kota kotamobagu.

Dalam acara hari ulang tahun Kota Kotamobagu ke-9,Walikota Kotamobgau Hj.Ir.Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu Hi.Drs Djainudin Damopolii, memberikan Penghargaan dan apresiasi bagi desa yang berhasil menjuarai lomba antar Desa se kota kotamobagu.

Ini terlihat dengan berhasilnya Desa Bilalang satu yang meraih juara 1 se kota kotamobagu untuk tingkat Desa, masyarakat Bilalang Satu merasa gembira dan bersyukur atas terpilihnya desa mereka sebagai juara, Tim Media rakyat saat mewawancarai Kepala Desa Ibu Hj.Badaria Ayo Mokoginta,AMP, beserata Keluarganya KOMPOL. Hasanudin, Shandi Hasanudin, S.os,ST, Israyanti Hasanudin, S. Farmasi, di kantor Desa, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Kotamobagu yang telah memilih Desa Bilalang Satu Sebagai Juara Di Tingkat Kota Kotamobagu.

Desa kami sudah berjuang bersama masyarakat untuk menjadi yang terbaik dan menjadi contoh bagi desa lain sehingga apa yang selama ini kami harapkan akhirnya tercapai.”ujur Badaria”

Tambahnya lagi, untuk kedepan kami dari Pemerintah Desa Bilalang Satu sudah mempersiapkan diri baik sarana dan prasarana desa guna untuk mengikuti lomba di tingkat Provinsi, menjadi juara itu biasa tapi mempertahankan juara itu tidak mudah.”Tutur Badaria di akhir wawancranya”. >>Neni

Leave a comment