mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Danlanud: Aspek Disiplin Dan Kejujuran Harus Dijunjung Tinggi.

Published on Feb 15 2018 // Natuna Membangun

 

Natuna(MR)- Forum Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopau Lanud Raden Sadjad (Rsa) dapat dengan benar dimanfaatkan oleh para anggota Koperasi sebagai pemegang saham . Hal itu untuk memberikan masukan-konstruktif bagi anggota, demi kemajuan koperasi, pada hakekatnya dapat meningkatkan kesejahteraan .

Kepada pengurus, Saya minta apa yang telah diputuskan dalam RAT ,agar dipatuhi dan dilaksanakan, berdama sama.”Aspek disiplin dan kejujuran harus dijunjung tinggi”.ucap Danlanud Raden Sadjad. Tanpa itu semua hanya akan menambah permasalahan hukum bagi anggota dan lembaga. Papar Perwira melati tiga itu.

Sambutan Kolonel Pnb Azhar Aditama D. dibacakan langsung ,oleh Kepala Pelaksana Harian (Palakhar) Lanud Raden Sadjad, Letkol Pom Fanny Philips H pada acara RAT Tahun Buku 2017 Primkopau Unit I Lanud Raden Sadjad di gedung Cakrawala Lanud Raden Sadjad, Kamis (15/2)

Sedangkan Ketua Primkopau Lettu Lek Fuad Arifin dalam sambutannya “ Untuk keuntungan atau jasa yang kami terima tahun buku 2017 sebesar Rp. 280.229.000 ini kami sampaikan sedikit menurun karena sebelumnya kegiatan-kegiatan yang seharusnya bisa memberikan masukan ,tetapi kegiatannya berkurang.

Besar harapan Kita, ditahun 2018 berencana untuk membuka kantin di Bandara Raden Sadjad untuk menambah pendapatan baik SHU maupun dana candangan Primkopau Unit I Lanud Raden Sadjad, imbuhnya”.

Disisi lain Kepala Dinas Koperasi UKM Kabupaten Natuna Helmi Wahyuda yang diwakili oleh Kepala Bidang Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Natuna, Muhammad Hendra mengatakan, “ memberi apresiasi kepada Primkopau TNI AU Unit I Lanud Raden Sadjad karna telah melaksanakan RAT bulan ini dengan tepat waktu dan pelaksanaannya.

Kami lihat dari laporan RAT Tahun Buku 2017 sangat bagus . Apresiasi ini, kami sampaikan mengingat banyaknya kesibukan TNI, dalam menjaga kedaulatan Negara. Tetapi masih bisa memberikan laporan sangat lengkap dan baik terhadap RAT Tahun Buku 2017, jelasnya”.

Acara RAT juga diisi dengan paparan program kerja ke depan, tanya jawab dan pembagian doorprize kepada anggota Primkopau Lanud Raden Sadjad. /Roy.

Leave a comment