mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Bupati Bersama Ketua PKK Kunjungi Sedanau

Published on Aug 18 2018 // Natuna Membangun

 

Natuna (MR)- Meski Hari libur, Bupati Natuna Hamid Rizal, melakukan Kunjungan ke Kecamatan Bunguran Barat , tepatnya Sedanau.

Bupati Tidak sendirian.Ia didampingi Ketua PKK Kabupaten Natuna.Nyonya Nurhayati Hamid Rizal. Dengan menggunakan Kenderaan BP 88 HR, Bupati Tiba di Pelabuhan Binjai dalam waktu 30 menit .Kemudian dilanjutkan dengan kapal penyeberangan selama 40 menit .

Tiba di Kota Apung, Bupati disambut Camat Bunguran Barat . Bupati selama perjalanan menuju tempat peristirahatan, Ia tidak sungkan sungkan menyalami masyarakat yang di jumpai ya.Senyum tawapun terpancar dari setiap masyarakat yang ditemuinya.

Sementara sang Camat mengaku ,kunjungan Bupati bersama Ketua penggerak PKK kabupaten Natuna, guna Menghadiri Kegiatan Malam Resepsi kenegaraan pada malam ini.18/08/2018

Kesokan Harinya , akan dilaksanakan Senam Bersama Dengan Orang Lansia Dipelabuhan Sedanau. Tutur Sang Camat.

Sementara itu, Hamid Rizal dalam Perjalanan menuju Sedanau, mengakui, sebagai pemimpin tidak boleh berleha leha.Meski hari libur, jika ada waktu, harus rajin bersilaturahmi dengan masyarakat.

Ini merupakan. tanggung jawab saya selaku Bupati Natuna.Mau Libur atau tidak, Saya mesti rajin menyapa dan mengayomi masyrakat. Karena jabatan Yang saya pegang merupakan amanah dari masyrakat Natuna.

Kepergian Saya keluar daerah untuk mengurusi hal pekerjaan. Semua itu untuk pembangunan Natuna.Oleh karena itu ,saat ada waktu libur, sudah saatnya di mamfaatkan , mengunjungi Daerah diluar kota Ranai, seperti yang terjadi saat ini Ucap Hamid terseyum.

Kalau dibilang kungker bisa , Infeksi Mendadak juga bisa . Kunjungan seperti ini, selagi masih kawasan Kabupaten Natuna. Saya akan terus turun lapangan guna melihat Kondisi daerah ini. Hal tersebut untuk mengetahui apa saja dibutuhkan didaaerah yang Saya kunjungi .papar Bupati .

Sementara Kunjungan Ketua PKK ke Sedanau, guna mengajak lansia melakukan senam sehat massal di Pelabuhan .Kalau tidak ada alar melintang , Saya juga akan ikut bergabung melakukan senam sehat Tutup Hamid./Roy.

Leave a comment