Thursday, 15/11/2018 | 7:17 UTC+7
Media Rakyat

Anggota Gudep SDN Kopyah I Adakan Latihan Kemahiran Pramuka

Indramayu, (MR) – PULUHAN Anggota Gerakan Pramuka Penggalang yang berpangkalan di Gugus Depan (Gudep) SD Negeri Kopyah I Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, mengadakan latihan kemahiran kecakapan dan ketangkasan kepramukaan, yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Minggu siang, para anggota Pramuka terlihat bersemangat mengikuti latihan tersebut.

Seorang Anggota Regu Putri Pramuka Penggalang Gudep SD Negeri Kopyah I, yang enggan menyebutkan namanya, kepada Media Rakyat dia mengaku senang dapat melaksanakan latihan  kepramukaan yang dirasakan banyak manfaatnya baik bagi pengembangan kemahiran dan kedisiplinan anggota Pramuka dalam kehidupan setiap harinya dilingkungan keluarga dan dilingkungan sekolah.

Menurutnya, berkat mengikuti latihan kepramukaan yang diselenggarakan setiap hari Minggu siang di Pangkalan Gudep SD Negeri Kopyah I, selain dapat meningkatkan keterampilan juga bisa menumbuhkan rasa cinta alam dan lingkungan sosial kemasyarakatan sebagaimana ditanamkan pelatih dan pembina kepramukaan setempat, sehingga para anggota Pramuka  bisa mengembangkan bakatnya. >>A. Samsuri/Mukromin

About

pembawa suara pembangunan bangsa

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *