Wujudkan Kemanunggalan, Batalyon Komposit 1/Gardapati Gelar Kegiatan Bhakti Sosial Dan Karya Bakti.

 

Natuna(MR)-Batalyon Komposit 1/Gardapati menggelar, latihan tempur sekaligus kegiatan Bhakti Sosial Dan Karya Bakti, berlangsung di Sebayar Desa Sungai Ulu, Kec. Bunguran timur, Natuna. Kamis (13/08/2020).

“Komandan Batalyon (Danyon) Komposit I/Gardapati, Letkol Inf, Rahmat, S.E, M.Si, dalam sambutanya menyampaikan,
Kegiatan Bhakti sosial dan Karya bakti, merupakan program Batalyon Komposit 1/ Gardapati dan salah satu, rasa terima kasih kepada masyarakat sebayar karena telah mendukung kegiatan latihan tempur dilaksanakan oleh Batalyon komposit 1/ Gardapati.

“Kegiatan ini juga sebagai mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitarnya. Ini upaya meningkatkan persatuan dan kebersamaan, Kemanunggalan  TNI dengan semua elemen masyarakat.

“Melalui kegiatan bhakti sosial dan karya bakti ini  kami mengharapkan dapat menjalin hubungan yang harmonis dan simpati antara TNI-AD dan masyarakat, meningkatkan kebersihan Lingkungan, serta dapat meningkatkan rasa gotong royang di Lingkungan masyarakat serta rasa peduli kepada masyarakat di sekitarnya.

“Turut hadir dalam kegiatan ini , Kades Sungai ulu Harmanto, Rw Batu sisir Muslina, Rt Sebayar Ruslinawati, Para perwira staf, para Danki/Danrai, Danton, Anggota satuan kompi Latihan Termpur./Roy.

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.