Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-22 di buka Wakil Bupati Sukabumi

Sukabumi, (MR)
Bertempat di halaman parkir Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi (SETDA) JL Siliwangi no 10 Palabuhanratu
Wakil Bupati Sukabumi (Wabup) H. Adjo Sardjono memimpin upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-XXII (22). Hari Otonomi Daerah tahun 2018 mengangkat tema “Mewujudkan Nawa Cita melalui Penyelenggaraan Otonomi Daerah yang Bersih dan Demokratis”.
Wabup dalam sambutannya menyampaikan apresiasi Terkait dengan peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-22 Tahun 2018 tingkat Kabupaten Sukabumi. “Saya atas nama Pimpinan Daerah mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah yang telah bersungguh-sungguh mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Sukabumi, sehingga target kinerja yang diharapkan menjadi cita-cita yang harus diwujudkan bersama,” ucapnya.
Berdasarkan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Tahun 2017, Kabupaten Sukabumi memperoleh status Sangat Tinggi, yang merupakan status penilaian tertinggi dalam pelaksanaan laporan atas penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD)
Tak hanya itu,Wabup-pun menyampaikan apresiasi terkait pelaksanaan MTQ ke-35 tingkat Provinsi Jawa Barat di Palabuhanratu 14-20 April lalu. “Semoga dengan berakhirnya pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi bisa memberikan cerminan bagi kita semua sebagai ASN Kabupaten Sukabumi dan umumnya bagi Masyarakat untuk memahami lagi tentang bagaimana Al-Quran untuk menjadi pegangan hidup kita semua sebagai umat muslim dan bisa menjadikan kita semakin gemar dan cinta membaca Al-Quran,yang akhirnya kita semua bisa meresapi, menghayati dan mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari,” pung kasnya.
Pada kesempatan yang sama, dilaksanakan penyerahan penghargaan hasil penilaian sinergitas kecamatan dalam menunjang peningkatan pelayanan publik di Kabupaten Sukabumi tahun 2017 kepada 6 Kecamatan, dengan peringkat yaitu Peringkat I Kecamatan Cicurug, Peringkat II kecamatan Cisaat, Peringkat III Kecamatan Sukalarang, Peringkat IV Kecamatan Gegerbitung, Peringkat V Kecamatan Nyalindung, Peringkat VI Kecamatan Kebonpedes. >>Jor/DKIP

Loading

Related posts