SDN Kunciran 9 Pinang Bertekad dan Berupaya Tingkatkan Kualitas Belajar PJJ

Tangerang Kota, (MR) – Keberhasilan pendidikan tentunya tidak luput dari peranan dewan guru, pemerintah dan masyarakat untuk membenahi pondasi awal kompetensi pendidikan guna mewujudkan sistem Pendidikan Jarak Jauh ( PJJ ) yang berkualitas dan bermutu dengan pengembangan potensi yang ada.

Seperti yang dilakukan SDN Kunciran 9 Pagi Tanggerang yang terletak di Kecamatan Pinang Tanggerang Kota .
melalui wawancara singkat Kepala Sekolah
H Hanafi SP.d , menuturkan kepada media rakyat saat ini yang berkaitan dengan program pembelajaran jarak jauh ( PJJ ) dari sekolah dalam rangka meningkatkan potensi siswa dalam pem belajaran hal ini tidak lepas dari peran dewan guru dan semua diawali dengan disiplin dan memiliki tanggung jawab yang kuat terhadap kemajuan, khususnya di SDN Kunciran 9 Tanggerang.

Pria yang ramah juga bersahabat terhadap insan pers ini mengatakan, ”Terkait program sekolah kami selalu berusaha bagaimana pendidikan ini bisa menjadikan sekolah yang unggul dalam segala hal baik akademis maupun non akademis, tentunya saya berharap komponen personel guru bisa lebih solid dalam mengembangkan pendidikan ke depannya, sehingga dapat legitimasi langsung dari masyarakat sekitarnya, dan berjalan dengan baik,” terang H Hanafi SP.d.

Seraya menambahkan, ”Namun demikian, untuk meningkatkan mutu dan kualitas guru, serta siswa, kami harus terus berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi harapan masyarakat yang sudah tertanam sejak lama terhadap SDN Kunciran 9 Pagi Tanggerang guna meraih prestasi.

Kita harus bisa mengambil dari akhlak yang nantinya dengan cara pembinaan keagamaan lebih ditingkatkan agar lebih bisa mendorong motivasi siswa dalam pem belajaran , sebab semua keberhasilan pastinya adalah yang terkait dengan masalah Sumber Daya Manusia (SDM),” ungkapnya.

“Kami menekankan kepada pengembangan diri atau talenta guru, dan siswa, khususnya untuk pengembangan kompetensi di SDN Kunciran 9 Pinang , tutupnya. (Handri/ Gunawan)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.