Kapolres Natuna, Buka Bersama Dikampung Tua Penagi.

 

Natuna(MR)- Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto Sik, Sabtu 18/05/2019, melakukan buka bersama di kampung tua Penagi.

Dalam giat tersebut perwira melati dua itu, meminta agar selalu menjaga tali silaturahmi antar sesama. Perbanyak beribadah kepada Allah SWT untuk bekal kita di akhirat nanti.

“Tali silaturahmi harus selalu di jaga bukan hanya di bulan ramadhan”ucap Nugroho.

Diawali buka bersama dan sholat magrib berjemaah, di Surau Al-Mukarramah,menjadi simbol kerukunan umat beragama di Natuna.
Kita bisa lihat antara surau Al-Mukarramah dan klenteng PU Tek Ci,” berdampingan ucapnya .

Tali silahturahmi sangatlah penting, terlebih dibukan suci romadhan. Dalam giat tersebut Kaplres Natuna juga memberi santunan kepada anak anak yatim, sebagai bukti kepedulian Bagi sesama .

“Kita harus besyukur kepada tuhan yang maha esa. Sebagai wujud syukur itu, kami ingin berbagi saat berbuka puasa dan memberikan sedikit rezeki kepada anak-anak Yatim-piatu.
Semoga jadi anak Soleh dan saleha.

Hadir pada giat itu, pejabat Teras Polres Natuna, Ibu Bhayangkari serta awak media. Sebelum acara buka bersama, Kapolres Natuna didampingi salah seorang wartawan ,terlihat memborong makanan takjil dari masyarakat yang sedang berjualan dilokasi buka bersama./Roy.

Loading

Related posts