Jalan Lingkungan di Aspal Masyarakat Desa Kopyah Tersenyum

Kab. Indramayu, (MR)
MASYARAKAT Desa Kopyah, langsung menebarkan senyumnya ketika Media Rakyat melewati salah satu ruas jalan lingkungan didesa tersebut. Pasalnya, mereka menyambut rehabilitasi peningkatan infrastruktur jalan lingkungan dengan Stoom di Desa Kopyah Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, baik dengan konstruksi Aspal Burtu, Aspal Burda dan Aspal Hotmix.
Sejumlah warga Desa Kopyah, sewaktu dihampiri Media Rakyat Rabu siang pihaknya mengungkapkan rasa bangga terhadap Kuwu Kopyah, Najat, dan Sekdes Kopyah, Samsudin, yang mensukseskan program pembangunan infrastruktur dibidang pendidikan kesehatan dan ekonomi, sesuai dengan Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) TA 2018.
“Pemdes Kopyah, dibawah kepemimpinan Kuwu Najat, dalam beberapa tahun terakhir ini sudah banyak mensukseskan program pembangunan infrastruktur lingkungan sesuai dengan aspirasi masyarakat atau skala prioritas sebagaimana tertuang dalam Naskah RKPDes dan APBDes, sehingga kegiatan sosial kemasyarakatan didesa ini tidak kalah bersaing dengan desa lain disekitarnya,” papar warga. >>Mukromin

Loading

Related posts