“Bersinergi” DPP Bara JP Muhamad-Saraswati Rekatkan Dukungan di Tangsel

Tangerang Selatan, (MR) – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Muhamad – Saraswati semakin yakin akan menang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) yang akan bergulir 9 Desember 2020 mendatang.

Pasalnya, pasangan yang disokong oleh sejumlah partai politik besar kembali mendapat dukungan politik dari salah satu organisasi relawan Jokowi, yakni Bara JP.

Juru bicara Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bara JP, Theo Cosner melihat, pasangan Muhamad – Saraswati dalam Pilkada Tangsel 2020 merupakan sosok figur pembaharuan.

Selain itu, menurutnya pasangan tersebut juga menggambarkan persatuan ( Sinergi ) dalam kemajemukan yang dapat mewakili semua golongan masyarakat di Kota Tangsel.

“Mendukung pasangan Muhamad-Saraswati merupakan komitmen bersama yang akan terealisasi di masa-masa yang akan datang. Sesuai dengan tagline ‘Tangsel untuk Semua’, kita berharap bahwa pasangan ini dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam keragaman di Tangsel,” ucap Theo usai Deklarasi Dukungan Bara JP di Kota Tangsel, 26/20/ 2020.

Theo mengatakan, selanjutnya Bara JP akan memprioritaskan sisa waktu menuju hari pencoblosan untuk bergerak semaksimal mungkin dan terus merekatkan di seluruh jaringan yang sudah terkonsolidasikan sebelumnya.

Adapun elemen yang disebutkan, yakni tokoh masyarakat , tokoh agama, penggiat kesenian kaum kebudayaan, akademisi dan lain sebagainya.

Yakin dan seyakinya Harapan kita bahwa kerja keras yang kita lakukan hari ini akan berbuah hasil yang pasti akan menggembirakan, terutama untuk kepentingan warga Tangsel,” ujarnya.

Sementara menyikapi banjirnya dukungan politik yang tiada hentinya, membuat pasangan dari mantan Sekda Tangsel dan Anggota DPR RI ini semakin percaya diri untuk meraih ke menangan dalam pemilihan pilkada nanti yang akan bergulir serentak di bulan yang akan datang.

“Deklarasi ini kembali menggabungkan ( patner ) kekuatan besar untuk kemenangan Muhamad – Saraswati. Dengan bertambahnya dukungan dari Bara JP yang bergabung bareng kita, tentunya ini merupakan perpaduan kekuatan yang ingin adanya perubahan di Tangsel,” ucap Saraswati.

Saras mengapresiasi dukungan dari Bara JP yang secara organisasi maupun perindividu anggotanya rela menjatuhkan suara politiknya untuk pasangan bernomor urut satu itu. Terlebih dukungan tersebut datang langsung dari pengurus di tingkat pusat.

“Saya melihat Bara JP ini sebagai kekuatan yang independent dengan dukungan yang kuat juga dari setiap anggotanya.

Ya ini adalah salah satu kekuatan yang menunjukkan bahwa ke ikut sertaannya ialah untuk memberikan suara mereka bagi kekompakan. ( solied ) di setiap daerah,” tutupnya. (Gunawan)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.