Kecamatan Sedanau Kecipratan Paket Sembako.

 

Natuna(MR)- Setelah berjibaku dibeberapa kecamatan , kini giliran Kecamatan Bunguran Barat kecipratan bantuan.

Hal itu disampaikan Ketua TP-PKK Kabupaten Natuna Nurhayati Hamid Rizal saat membagikan sembako secara door to door kerumah warga, terdampak covid -19.

Dikatakannya kepedulian tim penggerak PKK merupakan bukti nyata untuk membantu program Pemerintah.

Kami bersama pengurus dari tingkat Kabupaten hingga kecamatan dan desa berkeliling, dikelurahan Sedanau, untuk bagikan langsung sembako kerumah warga, yang layak menerima.
20 paket sembako habis dibagikan secara langsung. Dalam penyerahan itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Natuna , di dampingi Camat Bunguran Barat, Lurah Sedanau bersama Tim penggerak PKK Kecamatan.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan 50 paket sebako
secara simbolis, kepada kepala desa Selaut, guna dibagikan untuk warganya. Paket tersebut sebagian bantuan dari Pemerintah, Tim PKK dan dari CSR.

Usai berkeliling, ketua TP-PKK menghadiri pertemuan Bupati dengan kepala puskesmas, untuk menyerahkan APD di ruang balai pertemuan kecamatan Bunguran Barat.

Sehari sesudah melakukan giat di Kecamatan Bunguran Barat, giat sama juga dilakukan Ketua TP-PKK di Kecamatan Bunguran Selatan, Sungai Bulan dan Bunguran Timur Rabu 20/05/2020.

Paket sembako, untuk warga tidak mampu, janda, lansia.Sebanyak 34 paket, dibagikan di Kecamatan Bunguran Selatan, Sindang bulan dan petugas parkir pasar Ranai./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.