Kapolres Natuna, Salurkan Bantuan Kepada Dua Organisasi Wartawan.

 

Natuna(MR)- Kapolres Natuna, AKBP. Ike Krisnadian, S.I.K, kembali menyalurkan bantuan untuk dua organisasi wartawan, yang ada di Natuna.

Dua organisasi wartawan tersebut adalah, Aliansi Jurnalis Online Indonesia(AJO-Indonesia) dan Persatuan Wartawan Indonesia(PWI).

Penyerahan bantuan tersebut, dilaksanakan di kantor organisasi masing-masing.

Turut mendampingi Kapolres, Kapolsek Bunguran Timur, Kompol M.Sibarani, bersama Anggotanya. Hadir juga Danramil Bunguran Timur, Kapten Narta, dan anggota.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Natuna menyampaikan, ini merupakan, bantuan kemanusiaan, di sponsori oleh yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, bersama TNI dan Polri. Yayasan tersebut mempunyai kantor perwakilan dibatam ucap Ike.

“Semoga ditengah pandemik virus Corona, kita semua terhindar dari Covid -19 ucap AKBP Ike saat menyerahkan bantuan, diterima langsung Ketua AJOi, Roy Sianipar Senin, 19/05/2020,
di jalan Adam Malik, Kelurahan Bandarsyah.

Perwira melati dua itu, mengharapkan, peran kuli tinta,agar terus aktif menyampaikan sosialisasi kepada warga Natuna tentang pencegahan wabah virus corona.

“Saya mengajak rekan-rekan wartawan agar selalu berperan aktif memberikan edukasi kepada masyarakat bagaimana mencegah penyebaran corona yang sangat berbahaya”, ucapnya

Semoga bantuan ini, dapat meringankan langkah rekan rekan, dalam beraktifitas ditengah pandemik Virus Corona.

Sementara Ketua Aliansi Jurnalis Online Indonesia, Kabupaten Natuna, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah peduli kepada kulitinta yang bertugas di Natuna. Semoga bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua . Adapun jumlah bantuan diterima AJOI, sebanyak 27 paket, disesuaikan dengan jumlah anggota./Red

Related posts