Fatmawati: Bantu Pemerintah Putus Rantai Virus Corona

Kotamobagu, (MR) – Perihatin dengan adanya virus corona yang terus menerus melonjak jumlah penderitanya Ketua KB FKPPI PC 2213 Kotamobagu Fatmawati Ginano mengatakan, “ini merupakan fenomena global yang tidak dapat dibiarkan begitu saja. Menghimbau dan Mengajak Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra/Putri Purnawirawan Putra/Putri TNI POLRI Kotamobagu Khususnya dan Umumnya seluruh  Masyarakat  Kotamobagu Untuk  Memerangi Virus yang lagi membumi virus corona (Covid- 19) yang  tidak  nampak  tapi nyata pembunuh sadis,” jelasnya.

“Mari kita Ikuti selalu anjuran pemerintah untuk  kita semua masyarakat agar selalu di rumah untuk sementara waktu dan  jangan  membuat kegiatan berkumpulnya banyak orang, selalu berpikir positif dan jangan panik, jaga jarak,  jaga Kesehatan dan jaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan dengan sabun yang dapat membunuh bakteri,” ujar Ketua.

Lebih lanjut Ia mengajak, “mari kita bersama perangi  dan memutus mata rantai Covid-19 kita Bantu pemerintah serta aparat jangan menganggap hal biasa karena sangat seriusnya virus yang sudah banyak membunuh manusia di dunia dan selalu berdo’a agar virus yang berbahaya ini cepat diambil kembali oleh sang Pencipta agar nantinya kita semua bisa menjalankan ibadah puasa dengan sungguh-sungguh tanpa ada rasa khawatir.” tambahnya Selasa (02/04).

Pemerintah menghimbau untuk masyarakat selalu dirumah selama 14 hari agar dapat bertumbuhnya imunitas dalam diri tiap masyarakat agar dapat membantu memutus rantai wabah virus corona, Famawati sapaan akrabnya juga menambahkan bahwa FKPPI PC 2213 Kotamobagu akan menjadi garda terdepan dalam membantu aparat dan tenaga medis dalam memerangi wabah virus corona ini.

“Terpilihnya saya sebagai Ketua KB FKPPI PC 2213 Kotamobagu akan selalu menjadi garda terdepan untuk membantu aparat dan tenaga medis dalam memerangi virus corona sesuai dengan anjuran yang diberikan pemerintah agar terputusnya rantai wabah corona dan semoga dengan cara yang dianjurkan pemerintah kita semua dapat terhindar dari wabah virus corona,” harapan Ketua FKPPI. (Neni)

Related posts