Peduli Masyarakat, Ketua Forum Kota, Sosialisasi Pencengahan Covid-19.

 

Natuna(MR)- Kunjungan kerja Bupati Natuna Hamid Rizal, di 3 kecamatan dimamfaatkan Ketua Forum Kota untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat, di tiga Kecamatan, 01/04/2020.

Memakai Kerudung Biru, dipadu dengan kebaya motif bunga, Ketua Forum Kota, Nurhayati Hamid Rizal terlihat anggung, saat berbicara ditengah masyarakat.

Dengan tetap menjaga jarak, Nurhayati lugas mengatakan agar masyarakat selalu waspada dan mentaati aturan yang telah dikeluarkan Pemerintah Pusat sampai ke daerah.

Sebagai ketua forum Kota saya menghimbau agar masyarakat selalu menjaga kebersihan, jaga jarak, dan jangan keluar jika tidak ada keperluan mendesak.

Sebab Covid -19 merupakan virus yang sangat menakutkan bagi dunia . Ini bisa kita cegah jika masyarakat mau menuruti aturan yang sudah dikeluarkan Pemerintah. Gunakan waktu luang sebentar untuk olah raga, agar menaikan ketahanan tubuh. Jauhi keramaian, jaga kebersihan, dengan demikian, saudara telah membantu pemerintah untuk mengurangi penyebaran Covid-19.

Alhamdulilah, Kabupaten Natuna, belum ada terdampak covid-19. Ini harus kita syukuri. Meski demikian kita harus tetap waspada.

Semoga Natuna terhindar dari Virus ini. Dan ekonomi masyarakat bisa pulih kembali ucap wanita berpenampilan sederhana itu.Usai melakukan sosialisasi Nurhayati Hamid Rizal kembali ke Natuna, memakai kapal cepat Pemda Natuna./Roy.

Related posts