2019 PDIP Kota Sorong Yakin Duduki 8 Kursi

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sorong Edo Kondologit saat di wawancarai wartawan media massa, Senin (16/10/2017)

Hari Terakhir PDIP Kota Sorong Mendaftar Ke KPUD

” Edo, optimis 2019 PDI Perjuangan Kota Sorong bisa rebut 8 kursi di legislatif ”

Sorong, (MR) – Sesuai tahapan Komisi Pemilihan Umum terkait pendaftaran calon peserta pemilu tahun 2019, maka Partai berlambang banteng hitam bermoncong putih (PDI Perjuangan) Kota Sorong pada hari terakhir mengantarkan berkas ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Sorong, Senin (16/10/2017).

Pantauan MR, bertolak dari Sekretariat PDI Perjuangan Jl.Baru , Ketua DPC PDIP Kota Sorong Edo Kondologit bersama pengurus partai dan simpatisan meski di guyur hujan tidak mengurangi semangat para anak buah Megawati Sukarno Putri tersebut menuju Kantor KPUD Kota Sorong dan diantara simpatisan ada yang mengenakan pakaian adat istiadat.

Setibanya di Kantor KPUD Kota Sorong dari rombongan pengantar berkas sekitar 8 orang yang telah di tentukan oleh aturan KPUD Kota Sorong, diantaranya Ketua DPC PDI Perjuangan Edo Kondologit, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Mathius Karet, Wakil Ketua DPRD Kota Sorong Deni Mamusung.SE ,anggota DPRD Kota Sorong Sukilastiwati, Ketua PAC PDI Perjuangan Distrik Sorong Timur Sosbin Sitorus, SE dan 3 orang lainnya memasuki ruang media centre yang langsung di terima oleh Ketua KPUD Kota Sorong Aser Rumamasen dan anggotanya serta anggota Panwaslu Kota Sorong.

Seusai mendaftar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sorong  saat di konfirmasi wartawan, lelaki yang memiliki nama lahir  Ehud Edward Kondologit menjelaskan

” kehadiran kami di sambut baik oleh pihak KPUD Kota Sorong, dan apa yang di inginkan oleh KPU sebagai persyaratan pendaftaran agar dapat menjadi peserta di pemilihan legislatif 2019 nanti, kami sudah serahkan " ujar penyanyi jazz yang suka melantunkan lagu perdamaian ini “.

Selain itu Edo, juga meyakini bahwa Partai yang di pimpinnya di Kota Sorong optimis di 2019 nanti akan mendapatkan 8 kursi di legislatif.

” Partai kami adalah partai tua, partai yang menghargai perbedaan agama, suku bangsa, profesi, dan NKRI harga mati ” ucap pria kelahiran 5 Agustus 1967, tegas.

Tak luput Putra pasangan Onesimus Kondologit dan Narnalina Ajolol mengucapkan terimakasih kepada KPUD Kota Sorong yang telah menerima rombongan banteng hitam bermoncong putih dan Edo juga menyerukan kepada masyarakat secara khusus di Kota Sorong agar tidak ragu untuk bergabung dengan Partai PDI Perjuangan. (HS)

 105 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Related posts