Ketua Kwarcab OKI H Husin Spd MM Buka Raemuna VI Di Bumi Perkemahan Teluk Gelam Kabupaten OKI

sekda OKIKayuagung, (MR)
Raimuna merupakan ajang peningkatan dan kemantapan mental, fisik, pengetahuan, life skill, dan scouting skill bagi Anggota Pramuka Penegak serta Pandega, hal ini di katakana Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan, selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten OKI, H. Husin, S Pd, MM. saat pembukaan Raimuna VI di Bumi Perkemahan Teluk Gelam Kabupaten OKI senin (9/5). Husin juga meyakini melalaui berbagai kegiatan positif Gerakan Pramuka masih bisa menjadi benteng bagi remaja untuk menghindari perbuatan-perbuatan negatif akibat kenakalan remaja.

“Saya percaya Pramuka menjadi sarana untuk menghindarkan anak-anak remaja kita dari perbuatan negatif. Mari kita semua selaku kakak-kakak pembina memberikan contoh dan suri tauladan kepada adik – adik kita, agar mereka menjadi panutan bagi yang lain dan berguna bagi bangsa kelak,” imbuhnya.

Peserta Raimuna VI tahun 2016 Kabupaten OKI Sebanyak seribu orang anggota Pramuka Penegak dan Pandega mengikuti Raimuna Cabang Kabupaten OKI di Bumi Perkemahan Teluk Gelam, Anggota Pramuka tersebut berasal dari puluhan sekolah di 18 Kwatir ranting gerakan Pramuka se Kabupaten OKI.

Hadir dalam pembukaan Raimuna tersebut berbagai unsur gerakan Pramuka Cabang Kabupaten OKI. Selain membuka Husin sekaligus mengunjungi kegiatan perkemahan 18 Kwatir Ranting (Kwaran) se Kabupaten OKI ini. >>Ipan

Related posts