Yonius Dilapanga Resmi Menjabat Sangadi Tabang

Kotamobagu, (MR)
Sangadi Tabang terpilih Yonius Frits Dilapanga resmi dilantik dan diambil sumpah oleh Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara melalui Surat Keputusan –SK Walikota Nomor 225 Tanggal 3 Januari 2018. Agenda ini digelar di Lapangan desa Tabang, Rabu (03/02).
Dalam rangka pengambilan sumpah dan pelantikan sangadi Tabang terpilih Periode 2018 – 2021 menggantikan sangadi yang lama. Usai melantik dan mengambil sumpah, dilanjutkan dengan penandatangan berita acara pelantikan dan pengambilan sumpah serta penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan kepada sangadi terpilih.
Walikota melalui sambutan menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat khususnya warga desa Tabang yang telah melaksanakan proses pemilihan sangadi secara demokratis, tertib aman dan lancar, hingga pada proses pelantikan saat ini dapat terlaksana dengan baik.
Walikota menambahkan, tentunya dalam proses pemerintahan desa membutuhkan persatuan dan kesatuan di masyarakat, agar program pembangunan sosial kemasyarakatan yang telah dan akan dilaksanakan selama periode jabatan sangadi dapat terlaksana seusai dengan ketentuan yang berlaku.
Hal ini tentunya tidak lepas dari dukungan BPD Tabang dan seluruh stakeholder yang ada di desa. Selain itu Walikota juga berharap agar sangadi terpilih mampu merangkul seluruh kekuatan di desa, dalam rangka mengoptimalkan setiap potensi yang ada, demi mewujudkan proses pemerintahan yang seiring dan sejalan dengan arah pembangunan pemerintah kecamatan.
Terlihat antusiasme warga desa tabang menyambut Ir. Hj. Tatong Bara yang hadir di desa tersebut. Suasana meriah dan penuh keakraban tercipta melambangkan harmonisasi pemimpin dan rakyatnya yang senantiasa merindukan sosok pribadi senantiasa pilihan rakyat. >>Neni

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.