Warga Sambut Baik Pengerjaan Rehabulitasi Jalan Muntur-Manggungan

Indramayu Pantura, (MR)
Pengerjaan proyek pengaspalan hotmix Rehabilitasi jalan Muntur – Manggungan kini sedang dikerjakan pengaspalan berupa hotmix yang panjangnya sekitar kurang lebih 3,4 Km,proyek tersebut dikerjakan oleh CV. Putra Widasari. “Alhamdulilah sekarang jalan ini sedang di perbaiki, semua warga yang ada di daerah ini dan sekitarnya sangat bahagia kami selaku warga berharap agar setelah beres nanti jalan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang ada di daerah ini.
Karena ini merupakan jalan utama menuju tempat pendidikan dan kantor pemerintahan seperti kantor kecamatan dan kantor Polsek Pokoknya, dengan adanya jalan yang bagus dan mulus nantinya dapat bermanfaat bagi semua warga masyarakat,” ungkap Kandani (53) warga pada hari Minggu malam (22/06)
Hal senada dikatakan Didin (55) bahwa, “dengan adanya proyek peningkatan jalan ini tentunya saya sebagai warga masyarakat sangat senang karena sudah lama warga masyar akat disini mendambakan atau menantikan jalan yang layak dan mulus untuk mempermudah akses transportasi warga masyarakat,sehingga jikalau jalan sudah bagus dan mulus secara otomatis akan mempermudah segalanya,” ungkapnya.
Sementara di tempat terpisa, Babeg/ Dasuki pelaksana lapangan CV. Putra Widasari yang mengerjakan proyek jalan Aspal Hotmix di ruas jalan tersebut ketika di temui tim Koran Media Rakyat di lokasi proyek beberapa hari yang lalu yang sedang mengawasi pengerjaan gelar hotmix.
”Kami sudah semaksimal mungkin telah mengerjakan Hotmix jalan ini dengan sangat menjaga kualitas dengan mengikuti Bestek yang telah tertuang dalam SPK hingga dalam mengerjakan proyek ini saya, selalu mengintruksikan kepada mandor  lapangan agar menggunakan spek yang telah ditentukan hingga masyarakat sini sebagai pengguna jalan merasa puas dan sangat mendukung kami dalam mengerjakan proyek ini,” papar Dasuki.
Dasuki menabahkan bahwa, “Kami dilapangan sangat berhati-hati sekali dalam mengerjakan proyek ini, dengan  panjang 3400 Meter dan tebal 3,5 m, sesuai dengan bestek  kami selalu berkoordinasi dengan pihak pengawas lapangan dari Dinas PUPR dan berpedoman pada Bestek yang telah ditentukan, untuk kontruksi Aspal hotmix.
Agar mendapatkan aspal hotmix yang berkualitas. Dan kami selalu menjaga hubungan baik dengan Pemerintah untuk memberikan hasil pekerjaan yang berkualitas hingga masyarakat merasa puas,” tambah Dasuki. >>Bang Toy

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.