Thursday, 15/11/2018 | 11:05 UTC+7
Media Rakyat

Warga Keluhkan Kwalitas Aspal Jalan

AspalKotabaru, (MR)
Baru juga selesai di kerjakan, proyek pengaspalan jalan komplek Perumahan Megah Mandang jalan Berangas Km 2 Kabupaten Kotabaru sudah rusak.

Hal tersebut di ungkap kan oleh Samsuri, “Tokoh warga komplek perumahan Megah Mandang Rt.07 Desa Batuah Kotabaru (09/03).

Menurut Samsuri, teknis pengerjaannya salah karena pemadatan dan pengamparan tidak cocok. Mestinya aspal yang masih panas itu langsung di ampar dan langsung di gilas, sedangkan pengerjaannya jalan ini aspal sudah dingin baru di gilas.

Nanang, warga lainnya mengaku kecewa kepada Kontraktor pelaksana yang mengerjakan proyek pengaspalan tersebut, sebab menurutnya telah mengabaikan kwalitas dan tidak profesional.

“Kami berharap kepada Dinas terkait untuk secepatnya memperbaiki, kalau ada dana pemeliharaannya, jangan berlarut-larut untuk segera memperbaikinya,” tandas Nanang.

Diungkap Nanang, proyek tersebut berasal dari Dinas Binamarga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kotabaru melalui dana APBD tahun 2014, dan dikerjakan oleh kontraktor CV. Karya Jasa Mandiri dengan nilai proyek 1.208.969.000.

“Proyek ini sangat baru selesainya, yaitu sekitar 2 bulan yang lalu.
Dikerjakan sesuai tanggal 15 Oktober sampai dengan 13 Desember 2014,” terangnya.

Di konfirmasi kabib Bina Marga wilayah I Dinas Bina Marga dan Sembur Daya Air Kabupaten Kotabaru, Ari Mardani, Senin (09/03/15) dengan singkat mengatakan, pihaknya akan memperbaiki secepatnya, karena proyek itu masih dalam pemeliharaan.

“Proyek tersebut masih dalam tahap pemeliharaan, dan akan segera kami perintahkan untuk memperbaikinya,” ujarnya singkat. >>San

About

pembawa suara pembangunan bangsa

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.