mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Walikota Lubuklinggau Gelar Jumpa Pers Dengan Wartawan se-Kota Lubuklinggau

Published on Mar 30 2016 // Nusantara

Wako Lubuklinggau Foto Bersama Insan Pers Sesaat Setelah Jumpa PersLubuklinggau, (MR)
Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Sohe menggelar acara jumpa pers dengan rekan-rekan wartawan se-Kota Lubuklinggau yang melakukan tugas peliputan diwilayah Kota Lubuklinggau. Acara jumpa pers tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Sekretaris Daerah (Sekda), Asisten III serta Kabag Humas dan Protokol Pemkot Lubuklinggau pekan lalu. Pertemuan jumpa pers  dengan Seluruh awak media ini bertempat  digedung Op Room Moneng sepati Pemkot Lubuklinggau yang mana dalam acara ini dikomandoi oleh Humas dan Protokol Pemkot  Lubuklinggau.

Walikota Lubuklinggau yang akrab disapa Nanan, menyampaikan pertemuan dengan rekan-rekan pers ini merupakan ajang silaturahmi yang dapat menambah keakraban antara wartawan yang melakukan tugas peliputannya diwilayah Kota Lubuklinggau dengan Pemerintah Kota Lubuklinggau,dengan harapan dapat bersinergi dan menciptakan  hubungan yang harmonis. Nanan juga mengatakan, dengan silaturahmi seperti ini kita dapat saling berbagi informasi dan menambah masukan-masukan penting yang dibutuhkan Pemerintah Kota Lubuklinggau dalam penyebarluasan informasi publik.

Dalam tiga tahun berjalannya roda pemerintahan kota Lubuklinggau,yang mana saya menjabat sebagai Walikota Lubuklinggau bersama Wakil Walikota Lubuklingau,H Sulaiman Kohar, tentunya saya sangat mengetahui dan paham dengan kondisi di Kota Lubuklinggau. Akan tetapi, mungkin dalam pertemuan seperti ini, ada yang lebih mengetahui dari pada saya tentang keadaan dikota Lubuklinggau hingga saat ini yakni rekan-rekan pers yang hadir disini,ujarnya.

Sementara itu, masih dalam acara ini juga sejenak  ditampilkan terobosan-terbosan yang telah dicapai Pemerintah Kota Lubuklinggau beberapa tahun ini sesuai Visi dan Misi Pemkot Lubuklinggau. Diantaranya Lubuklinggau sebagai Kota perdagangan dan jasa, pembangunan bidang infrastuktur, bidang keagamaan, bidang pendidikan, bidang kesehatan, bidang perekonomian, bidang pemuda dan olahraga, bidang seni dan budaya dan bidang sosial Kemasyarakatan.

Dipenghujung acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara rekan-rekan pers dengan Walikota Lubuklinggau, yang mana dalam rangkaian acara tersebut berupa informasi – informasi yang dapat disampaikan langsung guna mendukung program – program  kerja Pemkot Lubuklinggau menjadi lebih baik lagi kedepannya. >>Nov

Leave a comment