mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Walikota Kotamobagu Dukung Penuh Program Pasangan Gubernur Sulawesi Utara Terpilih

Published on Feb 23 2016 // Berita Utama

tatong-bara-hadiri-syukuran-pelantikan-OD-SKKotamobagu, (MR)
Usai pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Provinsi Sulawesi Utara Periode 2016 – 2021, Walikota Kota Kotamobagu, Ir Hj  Tatong Bara turut menghadiri acara resepsi syukuran pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw yang dilaksanakan di Hotel Arya Duta  Jakarta, pada Jumat (12/02/2015) lalu.

Acara yang dihadiri Menteri Sekertaris Kabinet (Menseskab) Republik Indonesia, Pramono Anung, sejumlah anggota DPR – RI, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Sulawesi Utara dan sejumlah tokoh masyarakat Sulut, Walikota Kotamobagu langsung mengucapkan selamat kepada kedua pasangan yang telah resmi memimpin Daerah Sulawesi Utara Periode 2016 – 2021.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat atas dilantiknya gubernur kita yang baru, dan  Saya sangat optimis, dibawah kepemimpinan Bapak Olly Dondokambey dan Bapak Steven Kandouw, pembangunan di Sulawesi Utara akan lebih maju dan masyarakat di Sulawesi Utara akan lebih sejahtera,”kata Walikota”.

Selain itu juga, Walikota Tatong Bara menyatakan bahwa Pemerintah Kota Kotamobagu siap mendukung penuh setiap program dan kegiatan yang akan dilaksanakan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

“Ini adalah gubernur dan wakil gubernur kita yang baru, sebagi pemerintah dan Masyarakat Kota Kotamobagu tentu harus siap mendukung dan menyukseskan seluruh program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Walikota saat di wawancarai oleh wartawan media ini belum lama ini. >>Romy

Leave a comment