Wali Kota Banjar Lakukan Sidak

Banjar (MR)

Wali Kota Banjar Dr.dr. Herman Sutrisno,MM didampingi oleh petugas Satuan Pamong Praja (Satpol PP). Memasuki hari pertama kerja, lakukan sidak ke sejumlah intansi guna melihat langsung kedisiplinan para PNS secara kualitatif dan kuantitatif tingkat disiplin para PNS cenderung meningkat, hal itu ditunjukan dengan kehadiran PNS dihari pertama usai cuti bersama libur lebaran.

Mencapai 99,9%, dari tahun ke-tahun tingkat kedisiplinan atau kehadiran PNS usai cuti bersama lebaran, meningkat dan menggembirakan. Hanya satu dua yang tidak hadir disejumlah OPD. Yang ada dilingkungan Pemkot Banjar prosentasenya cukup kecil dan itupun dengan alasan yang kuat, sepertinya cuti nikah dan cuti hamil. Akan tetapi satu orang yang tidak hadir tanpa alasan. “Kami akan menindak lanjuti sesuai dengan prosedur yang berlaku”. tegas Walikota.

Alhamdulillah dengan kedisiplinan para PNS menjalankan tugasnya masing – masing, karena memang sebelumnya sudah kami peringatkan melalui kepala OPD masing – masing, kondisi ini akan terus dipertahankan guna menjaga kualitas pelayanan terhadap publik. Tegas Herman usai Sidak . (AS)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.