Wakil Bupati Buka Kuliah Shubuh Di Mesjid Agung Cianjur

Cianjur, (MR)
Wakil Bupati Cianjur H. Herman Suherman, S.T., M.AP. Membuka Kuliah Shubuh Di Mesjid Agung Cianjur, Senin, 06 juni 2016 Kegiatan yang dihadiri oleh unsur muspida cianjur, para kepala OPD, para tokoh masyarakat, para pelajar SD, SLTP dan SLTA, pengurus MUI Cianjur, tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya wakil Bupati mengungkapkan berpuasa selama satu bulan penuh akan menemukan kebahagiaan, di antaranya kebahagian pada saat berbuka, karena amalan yang telah kita tunaikan dengan baik dan benar, siapapun akan merasa puas dan bahagia manakala dapat menunaikan kewajiban dengan baik setelah ditempuh dengan menguatkan hati dan fikiran supaya terhindar dari godaan godaan yang akan membatalkan pahala ibadah syaumnya. Oleh karenanya kita wajib mensyukuri kesempatan menikmati suasana bulan suci Romadhon tahun ini dan melaksanakannya sepenuh hati. Rasa syukur itu hendaknya kita wujudkan pula dengan melaksanakan ibadah syaum dengan sebaikbaiknya,juga dengan memperbanyak amal amalan shaleh dengan berperan aktif dalam pembangunan yang tengah kita laksanakan.

Selanjutnya Wakil Bupati berharap,kegiatan hari ini harus dimanfaatkan sebagai momentum untuk terus meningkatkan ibadah kita di bulan suci ramadhan serta dapat membangun kehidupan yang tinggi peradaban dengan menanam benih-benih generasi Sholeh/sholehah yang akan menuai hasil dalam bentuk masyarakat yang penuh berkah, baldatun toyyibatun warrobun gaffur dan Cianjur yang lebih maju dan agamis. >>Hum/Endang Soleh

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.