mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Wabup Indramayu Kunjungi Masyarakat Kec Anjatan

Published on Sep 20 2015 // Berita Utama

Indramayu, (MR)
Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Indramayu H. Supendi (10/09) lalu mengunjungi masyarakat Kecamatan Anjatan. Dalam kunjungan yang bertempat dikediaman salah seorang tokoh masyarakat Desa Anjatan utara Drs. H. Safrudin, Wabup menyampaikan beberapa program dan misi pemerintahannya yang selama ini dijalankannya bersama Bupati Hj. Anna Sophana.

Menurut dia, menghadapi pesta Demokrasi yaitu lima tahun sekali, yakni Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indramayu. Dirinya meminta kepada masyarakat Kecamatan Anjatan untuk dapat Menentukan pilihannya dengan jeli dan cerdas.

“Selama lima tahun tentu saudara-saudara merasakan betapa pesatnya pembangunan segala bidang khususnya di Indramayu Barat ini.

Bidang sarana Insfratruktur jalan yang paling vital sebagai urat nadi perekonomian masyarakat selama kurun waktu lima tahun mendapat perhatian yang serius dalam pembangunannya,” terang  H. Supendi dalam sambutannya dihadapan masyarakat Kec Anjatan.

Dijelaskan dia, dirinya sebagai putra asli dari Indramayu barat mengajak kepada masyarakat Kec Anjatan untuk memilih pemimpin yang memperhatikan pembangunan Wilayah Indramayu bagian barat.

“Sebelum tahun Dua Ribu, pembangunan di Indramayu bagian barat selalu luput dari perhatian pihak Pemkab. Hampir 90 %  Indramayu bagian barat seperti dianak tirikan.

Tapi setelah saya dipercaya untuk menjabat sebagai Wakil Bupati Lima tahun yang lalu. Alhamdulillah, pembangunan segala bidang, terutama pembangunan sarana Insfratruktur jalan mengalami kemajuan yang cukup pesat. Untuk itu mari kita teruskan program pembangunan yang masih belum terealisasi,” Ajak H. Supendi.

Ditambahkan dia, dirinya bersama Hj. Anna Sophana akan terus meningkatkan program-program pembangunan yang berbasis kemasyarakatan. Untuk itu lanjut dia, dirinya meminta doa restu dari masyarakat Kec Anjatan dalam Pilkada yang akan digelar pada tanggal 09 Desember mendatang.

“Kami menyadari masih banyak kekurangan dalam memimpin selama lima tahun ini. Slogan perubahan bisa diasumsikan perubahan yang positif apa negative. Kami hanya perlu adanya perbaikan lagi dalam mengemban amanat dari masyarakat. Sebab pemerintahan yang amanah adalah pemerintahan yang benar-benar mau memperhatikan masyarakat,”  tandasnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Wabup H. Supendi didampingi Anggota DPRD Kab. Indramayu dari Dapil Enam  Hj. Wardah Sedjati, Pengusaha dari  Desa Bugis Hj. Nelly Diyanah. Serta dihadiri masyarakat dari beberapa Desa Se Kecamatan Anjatan dan tamu undangan lainnya. >>Afandi /Abdullah

Leave a comment