UPTD Bina Marga Haurgeulis Kawal Pembangunan Infrastruktur Perdesaan

Indramayu,(MR)

BERLANGSUNGNYA program pembangunan infrastruktur perdesaan disektor sarana dan prasarana transportasi darat, yang dananya bersumber dari APBN, APBD I dan APBD II, disambut dengan suka cita masyarakat didaerah setempat. Halnya, jalan lingkungan yang sebelum becek dan berlumpur bila musim hujan, berubah menjadi berkualitas untuk aktivitas social ekonomi warga desanya.

Terkait bergulirnya program pengerasan jalan lingkungan ditiap desa tersebut, wartawan MR mencoba menghubungi Kepala UPTD Bina Marga Wilayah Haurgeulis Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, yang posisi kantornya terletak di Jln, Jend. Ahmad Yani, Kopyah Kecamatan Anjatan, Selasan siang kemarin.

Warhadi, ST. Kepala UPTD Bina Marga Haurgeulis menjelaskan, ada 2 orang petugas dari kantornya yang mengawal pelaksanaan program pembangunan infrastruktur perdesaan berupa pengerasan jalan lingkungan disetiap desa dengan pasir batu koral. “ Untuk Wilayah Kecamatan Anjatan, Patrol dan Sukra, ditangani Sdr. Agus, dan untuk Wilayah Kecamatan Haurgeulis dan Gantar, ditangani Sdr. Panji,” terangnya.

Jadi pelaksanaan program pembangunan pengerasan jalan lingkungan disetiap desa dalam Wilayah Kecamatan Anjatan, Patrol, Sukra, Haurgeulis dan Gantar, mendapat pengawasan dan bimbingan teknis dari Petugas UPTD Bina Marga Haurgeulis, sehingga kualitas dan kuantitas hasil pembangunan sarana transportasi darat tersebut sesuai dengan Juknis dan Juklak yang semestinya, ungkap Warhadi, didampingi Staf Kantornya Heru, Darma dan Suwarno. >> Mukromin/Abdullah

Loading

Related posts