UPT Pendidikan Wilayah Barat Menggelar Kegiatan O2SN Tingkat Kecamatan Mangkubumi

wilayahKota Tasikmalaya, (MR)
UPT Pendidikan wilayah barat menggelar pembukaan kegiatan O2SN tingkat kecamatan bertempat di SDN Mangkubumi yang di ikuti 32 SDN dan beberapa peserta didik perwakilan.

Didalam acara tersebut beberapa macam kegiatan yang ditampilkan oleh peserta didik perwakilan SDN masing-masing yaitu, bola volly, sepak takraw, karate, bulu tangkis, tenis meja, catur, bidge, senam lantai, gulat, tenis lapangan, renang, penca silat, tekwondo, atletik, sepak bola dan senam pramuka., ungkap Apep Suherman,Spd. Selaku ketua panitia pelaksana kegiatan.

Apep Suherman,Spd mengatakan kepada MR disela-sela kegiatannya bahwa digelarnya kegitan O2SN ini selain agenda taunan, juga untuk meningkatkan inisiatif dan kreatifitas siswa didalam memelihara sekolah sebagai Wiyatamandala dan Pengevaluasi kegiatan pendidikan juga sebagai upaya menjaring potensi para peserta didik dibidang akademik maupun non akademik.

Apep Suharman,Spd menambahkan dengan adanya kegiatan semacam ini diharapkan dapat memacu dan mengoptimalkan peserta didik untuk lebih meningkatkan prestasi yang lebih baik, semoga para peserta yang ada dilingkungan UPT Pendidikan wilayah barat Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya biasa meraih prestasi ditingkat Kecamatan, Kota, Provinsi, sehingga nasional baik akademik maupun non akademik. >>Iin K

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.