mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Unik, Peringati Hari Buruh, Milih Rekreasi Bersama Keluarga.

Published on May 01 2018 // Natuna Membangun

 

Natuna (MR)- Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto Sik, pagi ini, melepas 120 buruh sekabupaten Natuna, yang sedang merayakan MAY DAY 1 MEI 2018 .

Kegiatan positif itu disambut baik oleh seluruh masyarakat dan jajaran Polres Natuna.
Bertempat di Masjid Hidayatullah Pondok Pesantren Nurul Jannah Kel. Bandarsyah Kecamatan. Bunguran Timur Kabupaten. Natuna.

Ratusan buruh beserta keluarganya , telah berkumpul bersama Konfederasi serikat pekerja seluruh Indonesia (KSPSI) Kab. Natuna untuk memperingati May Day 01 Mei 2018. Dipilihnya mau day ini, oleh Ketua Buruh Natuna, tidak lain tidak bukan untuk menunjukkan kepada Daerah lain, peringati hari buruh tidak perlu melakukan demo.Namun ada makna yang lebih penting, guna menghilangkan rasa penat dan jenuh ,selama ini bekerja. Hari ini, Kita peringati hari Buruh dengan melakukan rekreasi bersama keluarga masing masing.Ucap Wan Indra Gunawan. Saat memberikan arahan.

“Mari Kita ajak keluarga Rekreasi di Batu Kasah Kec. Bunguran Selatan .Kita harus bersyukur, Allah S.W.T telah memberikan nikmat , hingga hari ini, Kita dapat menikmati hari buruh bersama keluarga.

Saya berharap ,KSPSI Natuna dan pekerja buruh agar menjaga ketertiban ,pada saat kegiatan Rekreasi di Batu Kasah.Mari Kita jaga ketertiban bagi saudara Kita yang lain, kompailah djakur yang pas, agar masyarakat tidak terganggu. Ucap,Ketua lembaga Adat Melayu (LAM) Natuna H. Wan Zauwali .

Saat kegiatan Rekreasi di Batu Kasah, kita harus menjaga kebersihan karna keberhasilan sebagian dari Iman.
KSPSI Natuna dan pekerja buruh Natuna jangan pernah meninggalkan solat karna solat adalah tiang agama.Ucap Wan zawali mengingatkan.

Usai melakukan arahan Rombongan bergerak menuju Pantai Batu Kasah , dilepas langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto S.I.K dan dikawal 1 (Satu) Unit Mobil Patwal Polres Natuna. Rata rata buruh me.akai roda dua, dan 2 unit mini Bus.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto S.I.K, Kasat Intelkam Polres Natuna AKP Sudarto S.IP, Ketua KSPSI Natuna Bpk H. Wan Indra Gunawan S.H, Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Natuna Bpk H. Wan Zauwali serta pengurus KSPSI dan pekerja buruh Natuna. Jumlah yang hadir 120 orang. Sementara Dari pihak kepolisian sebanyak 30 orang. Semoga dalam rangka peringati buruh di Natuna, tetap aman, tidak seperti daerah lain./Roy.

Leave a comment