mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Tumiwa: Lulusan Stikes Graha Medika Harus Handal Dan Profesional

Published on Sep 24 2018 // Ragam
Kotamobagu, (MR)
Stikes Graha Medika Kotamobagu, Rabu (19/09) melalui Rapat Senat Terbuka, 55 profesi Ners di wisuda. Sedangkan pada bulan lalu Stikes Graha Medika juga telah mewisudakan 173 orang lulusan S1 Keperawatan dan D3 Kebidanan.
Dalam kesempatan itu Sekretaris Daerah Kotamobagu, Adnan Masinae mengatakan, “menghadapi tantangan perubahan jaman yang makin modern pada saat ini, kehadiran Stikes Graha Medika Kotamobagu dalam mencetak Sumber Daya Manusia sangat diperlukan Pemerintah Kotamobagu di bidang kesehatan,” tuturnya.
Masinae berharap lulusan Stikes Graha Medika lebih berperan aktif dalam memberikan pelayanan karena Ia menyakini sumber daya manusia lulusan Stikes adalah lulusan yang handal dan profesional. “Di wisudanya kalian bukanlah sebuah tahap akhir dalam mencari ilmu namun  lebih meningkatkan kemampuan kalian,” ungkapnya.
Ns. Finny Tumiwa,S.Kep.,M.Kes Ketua Stikes Graha Medika Kotamobagu berharap lulusan Stikes Graha Medika dapat mendapatkan pekerjaan, karena Ia yakin lulusan Stikes adalah lulusan yang trampil, handal dan profesional dalam melayani, karena mereka Stikes Graha Medika akan dikenal oleh masyarakat luas.
Tumiwa berharap seluruh perawat yang berada di Bolmong Raya khususnya bagi lulusan Stikes Graha Medika Kotamobagu untuk lebih utamakan keselamatan kesehatan masyarakat. “Karena saat ini sudah menjadi polemik dimana perawat lebih utamakan hal pribadi dengan menggunakan teknologi seluler dan itu tidak beretika, prilaku yang harus di ubah dan ingat dengan sumpah janji kalian,” ungkapnya kepada wartawan Media Rakyat. >>Neni

Leave a comment