mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

TPK Desa Sindangsari Realisasikan DD Dengan Maksimal

Published on Dec 08 2015 // Ragam

Cianjur, (MR)
Bergulirnya Dana Desa (DD) tahun anggaran 2015 di bilangan desa Sindangsari kecamatan Sukanagara terealisasi sesuai dengan Rencana Kegiatan Pembangunan Desa (RKPD), kucuran DD tahap I sebesar Rp.118 juta dialokasikan untuk empat titik kegiatan, yakni untuk pemeliharaan jalan Crukcukan-Cimaranginan, peremajaan panggung desa,pembentukan bungdes dan juga pembangunan gedung posyandu yang berlokasi di Kp. Cikaung Rt.06 Rw.04, tentu saja hal demikian disambut antusias warga karena dengan terealisasinya anggaran dana tersebut akan menunjang kebutuhan warga dibidang ekonomi, pendidikan,serta kesehatan.

Ayi Rusli selaku ketua tim pelaksana kegiatan (TPK) berusaha semaksimal mungkin merealisasikan dana dimaksud sesuai dengan harapan warga, kepada Media Rakyat Ayi menuturkan, terealisasinya kegiatan tersebut tentu saja berkat dukungan masyarakat dan juga jajaran BPD, serta LPM desa Sindangsari, “karena tanpa keterlibatan semua unsur pemdes Sindangsari dan juga lapisan warga masyarakat kecil kemungkinan kami bisa merealisasikan dana tersebut sesuai dengan harapan warga,” imbuhnya.

Menanggapi keberhasilan ayi yang kini memangku jabatan sekretaris desa Sindangsari, beberapa kalangan dari lapisan tokoh masyarakat mengapresiasi kinerja sang sekdes dengan tanggapan-tanggapan positif, “ Pak Ayi tidak menyia-nyiakan kepercayaan wrga masyarakat dalam menjalankan tugasnya selama kurang lebih lima tahun memanggku jabatan selaku sekdes desa Sindangsari sudah banyak keberhasilan di berbagai bidang yang sukses di embannya.” Jelas warga. >>Jats/Otoy

Leave a comment