TK Pembina Kotamobagu Utamakan Nilai Budaya & Karakter

Kotamobagu, (MR)
Memasuki Tahun Penerimaan di Sekolah TK Negeri Pembina. Kepala sekolah Nuriana Lasabuda mengatakan “Kemajuan suatu sekolah bisa dilihat dari pembangunan gedung sekolah,”jika sekolah bagus akan banyak siswa yang mendaftar.

Perkembangan jaman terus berubah, maka kita sebagai Guru harus bisa menyesuaikan perkembangan yang ada pada anak didik, terutama di bidang nilai-nilai moral, budaya dan karakter bangsa, agar anak didik bisa saling menghargai perbedaan agama.

Karena pendidikan moral anak harus kita bina dari taman kanak-kanak agar kedepannya mereka bisa saling bersatu, menerima perbedaan demi Bangsa Indonesia,

TK Pembina Kotamobagu mempunyai Visi unggul dalam prestasi cerdas dalam bertindak, menjunjung tinggi nilai budaya dan karakter bangsa. dengan Misi membantu meletakan dasar kearah perkembangan intelektual, emosional jasmani dan rohani. Menanamkan nilai budaya dan karakter bangsa dengan mengembangkan bakat dan minat anak.
Banyak yang Dinas Pendidikan berikan untuk kemajuan TK yang ada di kota Kotamobagu. Ia pun selalu menghimbau kepada seluruh Guru untuk untuk memberikan yang terbaik bagi anak didik dengan mengutamakan disiplin waktu. >>Neni

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.