Tingkatkan Kreaktifitas,Hiasi Acara HUT PIA AG.

 

Natuna(MR)- Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun, PIA AG ke-62 , Persatuan Isteri Prajurit TNI Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini Cabang 17/Daerah I Lanud Raden Sadjad(Rsa), melaksanakan perlombaan Merias wajah tanpa kaca, serta merangkai bunga.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Cakrawala Lanud Rsa, Ranai-Natuna, Selasa (30/10).
Seluruh anggota PIA Lanud RSA ,ikut andil untuk memeriahkan Lomba tersebut.

Polesan kosmetik diupayakan sedemikian rupa, untuk mengubah penampilan para peserta, agar terlihat lebih cantik dan menarik. Tidak ketinggalan kesenian merangkai bunga terus ditingkatkan.

Adapun juri lomba dilakukan langsung oleh Ketua PIA AG Cabang 17/D.I Lanud Raden Sadjad, Ny. Shinta Prasetiya Halim, didampingi ibu kadisops, Ny. Fanny Phillips serta ibu kadispres, Ny. Ade Prihanto.

Dalam perlombaan tersebut waktu diberikan hanya 10 menit, untuk merias wajah dan keterampilan merangkai bunga, bagi pemenang akan diumumkan pada acara arisan bulanan PIA.

Ketua PIA AG Cabang 17 D.l Lanud Rsa mengharapkan, perlombaan merias wajah dan kreatifitas kesenian merangkai bunga , diharapkan dapat meningkatkan kemampuan, keterampilan, kreativitas dan bisa memberikan manfaat bagi pribadi maupun untuk orang lain. Selain itu dapat mengembangkan bakat yang dimiliki oleh ibu-ibu PIA AG di jajaran Lanud Raden Sadjad.imbuhnya./Roy.

Loading

Related posts