Tim Pra- PON Karate Kepri, Siap Beri Yang Terbaik

 

Jakarta(MR)- Kejuaraan Karate Pra-PON, akan digelar tgl 3-6 November. Berbagai Daerah melakukan persiapan guna meloloskan atletnya ke PON 2020.

Tidak mau ketinggalan, Pemprov Forki Kepri berjibaku memaksimalkan latihan agar dapat tiket untuk mengikuti PON di Papua tahun depan.

Sebanyak 19 atlet ditambah 6 pelatih, sudah terlebih dahulu berangkat, untuk melakukan TC di Jakarta selama 1 bulan. Hal tersebut dikatakan Kepala Pelatih tim Pra- PON Kepri, Brigadir Pol. Ardinis saat dikonfirmasi lewat telpon Senin 3 Nov 2019.

Saat ini, kondisi atlet, dalam keadaan baik, dan siap bertanding.” Saya mohon doa dari seluruh masyarakat Kepri agar atlet kita, dapat memberi yang terbaik dalam kejuaraan tersebut.”. Target kita seluruhnya lolos ke PON ucap Ardinis .

Kami tim Pra-PON Forki Kepri, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Darmin SE, selaku Ketum Forki Kepri, telah berusaha semaksimal mungkin, agar tim dapat berangkat. Terima kasih juga kepada Pemprov Kepri, Koni, Dispora telah memberi dukungan dan moril, sehingga bisa berlaga di ajang Pra – PON.tutupnya./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.